Jauhkan Bumi Dari Sampah By:MUHAMMAD FARRAS J A/18

Bumi adalah tempat tinggal makhluk hidup terutama manusia. Jika bumi kita banyak dengan sampah maka bumi ini akan rusak dan kotor  bagaimana solusinya?

Kita harus bisa membuang sampah pada tempatnya Kata kata ini terbilang cukup gampang tetapi bila Dilakukan rasanya sangat sulit /diperaktekkan,tetapi Jika kita bisa melakukannya itu sangat luar biasa dan Bumi akan bersih dari sampah.

   Cara cara agar bumi jauh dari sampah
·         Tidak membuang sampah sembarangan.
·         Mendaur ulang sampah.
·         Membawa tas sendiri.
·         Tidak menggunakan tisu basah dengan boros
·         Belajar cara mendaur ulang sampah.

Jadi kita harus menjaga bumi agar bumi kita jauh dari sampah dan praktekkan cara-cara agar bumi Jauh dari sampah dan bersih dari sampah.Bila bumi kita bersih dari sampah maka hidup makhluk Akan tenang dan tidak ada yang sakit sakitanGara gara banyak sampah. Sampah juga membuat bumi tidak lagi indah,untuk Megatasi ini kita haru memulai gerakan jauhkan bumi Dari sampah dari diri sendiri dan mengajarkan orang Agar bisa membuang sampah pada tempatnya.
Saat ini di zaman milenial ini kita harus bisa menggunakan Alat alat yang berguna artinya pada zaman ini kita Harus bijak untuk mengelolah sampah dan lingkugan Kita menjadi bersih.Dan juga sangat penting bila kita tau penyebabnya
Bila bumi/lingkugan kita kotor dan tidak terawat
·         Terdapat polusi udara
·         Lingkungan terlihat kumuh
·         Tidak terdapat sarana kebersihan
·         Kurangnya lahan hijau
·         Suasana terlihat gersang
·         DLL


Demikian semoga bumi kita jauh dari sampah Dan semoga artikel ini membuat sadar Bagaimana pentingnya menjaga lingkungan Dari sampah.

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)